Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2014

Penerimaan Peserta Didik Baru TP 2014

Selasa, 15 April 2014

“Tour of Education 2014


Nomor             : 191/SMPIT-AI/A.4/IV/2014                                                           
Lampiran         : -
Hal                  : “Tour of Education”


Kepada Yth.
Bapak/Ibu Walimurid
Kelas VII dan Kelas VIII
SMP Islam Terpadu Al Ibrah
Di  Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah merahmati kita semua dengan nikmat dan hidayah-Nya. Shalawat dan salam, semoga senantiasa terlimpahkan kepada junjungan kita Rasulullah SAW dan pengikutnya yang istiqamah hingga akhir jaman.
Bersama ini, kami memberitahukan informasi kegiatan siswa “Tour of Education” sebagai berikut:
      Hari/tanggal                : Kamis, 17 April 2014
      Waktu                         : Jam 05.00 WIB s/d 19.30 WIB
Tujuan                         : Bhakti Alam Kecamatan Tutur
  Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur
            Untuk pemberangkatan pada hari Kamis, semua peserta berkumpul di SMP IT Al Ibrah pada jam 05.00 WIB seluruh siswa berseragam olahraga. Untuk peralatan yang wajib dibawa siswa dan jadwal kegiatan dapat dilihat pada lampiran.
            Demikian pemberitahuan dari kami, atas perhatiannya Bapak/Ibu kami sampaikan terima kasih. Jazaakumullah khoiron katsiro.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.                                                 

Gresik, 15 April 2014

Kepala SMPIT Al Ibrah

                                                                                               


Muh. Musyafak, S.Ag




A.    Peraturan Peserta
1.      Peserta wajib mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.
2.      Peserta dilarang membawa handphone/smartphone/blackberry (bagi siswa banin/banat), dan perhiasan berlebihan (bagi siswa banat).
3.      Diperbolehkan membawa kamera atau alat dokumentasi lainnya.
4.      Setiap siswa membawa uang saku maksimal Rp 50.000,00

B.     Perlengkapan yang wajib dibawa siswa

Banin
Banaat
1.      Tas Ransel SMP IT Al Ibrah
2.      Peralatan Tulis (Pen, Buku Tulis, dll)
3.      Peralatan mandi (Sabun, Sikat, Handuk)
4.      Perlengkapan Sholat, Sarung.
5.      Seragam Olahraga (dipakai saat berangkat)
6.      1 stel Pakaian Rapi
7.      1 set pakaian dalam
1.      Tas Ransel SMP IT Al Ibrah
2.      Peralatan Tulis (Pen, Buku Tulis, dll)
3.      Peralatan mandi (Sabun, Sikat, Handuk)
4.      Perlengkapan Sholat.
5.      Seragam Olahraga (dipakai saat berangkat)
6.      1 stel Baju Gamis dan Jilbab
7.      1 set pakaian dalam


C.    Susunan Kegiatan

Kamis, 17 April 2014

No
Waktu
Kegiatan
Keterangan
1.       
05.00-08.00
Perjalanan ke Pasuruan
Peserta mendapatkan sarapan saat di dalam bus.
2.       
08.00-12.00
Kegiatan Outbond
Tim Trainer
3.       
12.00-12.45
Sholat Dhuhur Berjamaah dan Makan Siang
Bhakti Alam Pasuruan
4.       
12.45-15.00
Eksplorasi Bhakti Alam
Bhakti Alam Pasuruan
5.       
15.00-15.30
Sholat Ashar Berjamaah
Bhakti Alam Pasuruan
6.       
15.30-16.15
Perjalanan ke Masjid Cheng Hoo
Pandaan Pasuruan
7.       
17.15-19.30
Perjalanan pulang ke Gresik
-

NB:
Bus A (Rombongan Student Organization) Contact Person Ahmad Rahman Budiman, S.Pd (08563171197)
Bus B (Rombonan Banin / Kelas VIII A, VII A, VII B) Contact Person Firdaus, S.Pd.I (085733323692)
Bus C (Rombongan Banat / Kelas VIIIB, VIIC, VIID) Contact Person Riris Hadi Santoso (085648550517)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar